javascript:void(0)
Free Web Hosting with Website Builder IP

Asus akhirnya menempuh jalur yang diperkirakan banyak kalangan, yaitu mulai membuat komputer PC (personal computer). Setelah merilis berbagai peripheral dan aksesoris untuk komputer Asus melengkapi produknya dengan memperkenalkan gaming PC.


Asus Ares Gaming PC

Komputer untuk gaming yang diperkenalkan Asus diberi nama Ares. DIbalut dengan casing yang besar dengan desain futuristik berbahan serat karbon gaming PC ini akan dijual dengan berbagai varian yang dijamin akan memuaskan para gamer. Selain itu Asus juga akan melengkapi Ares dengan keyboard baru serta mouse Logitech G9.

Asus Essentio PC

Untuk kategori home entertainment PC, Asus memperkenalkan Asus Essentio PC. PC berukuran 3 liter ini didesain menarik dan tampil cantik dengan disandingkan monitor LCD widescreen dari Asus. Didalam casing yang kecil ini Asus menempatkan sebuah Blue Ray disc untuk memainkan video definisi tinggi yang didukung dengan graphic card NVidia 8600GT. LCD monitor dari Asus ini dilengkapi juga dengan webcam dan speaker (optional) untuk mendukung kepuasaan anda dalam menikmati multimedia digital.

0 komentar




Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates