javascript:void(0)
Free Web Hosting with Website Builder IP

Indonesia Motor Show 2008

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) kembali menggelar "The 16th Indonesia International Motor Show 2008 (IIMS 2008) di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 12 hingga 20 Juli 2008.

Pameran otomotif ke 16 yang diselenggarakan Gaikindo, dirancang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena luasarea pameran di Jakarta Convention Center, Jakarta ini mencapai total 60.000 m2 dibandingkan 48.000 m2 pada tahun sebelumnya.

Karcis masuk ditetapkan Senin - Kamis Rp. 30.000,- dan Jumat - Minggu Rp. 35.000,-. Kami sempat menghadirinya pada hari Minggu tanggal 13 Juli 2008, dan berkesempatan mengambil beberapa foto dan video.

Ajang untuk menggairahkan perkembangan industri otomotif nasional yang mendapatkan dukungan penuh dari The International Organization of Motor Vehicle Manufactures (OICA) ini akan diselenggarakan pada tanggal 11-20 Juli 2008.

Acara tahunan Gaikindo ini diharapkan dapat menjadi peluang bagi industri otomotif nasional untuk menampilkan produk-produk unggulannya, secara khusus produk eco-technology untuk mendukung lingkungan yang bersih dan nyaman bagi kehidupan.

IIMS 2008 mengambil tema “Advanced Motoring, Hi-Quality Living” yang merefleksikan komitmen industri otomotif nasional untuk selalu mengedepankan perkembangan produk yang inovatif dan ramah lingkungan serta semakin aman dan nyaman. Kepedulian terhadap lingkungan — utamanya dalam teknologi maupun penggunaan materialnya serta cara penggunaan kendaraan itu sendiri. (sumber: rajufebrian wordpress - Official web Indonesia Motor Show).

Dance on Indonesia Motor Show


free image host free image host free image host free image host free image host free image host free image host free image host free image host free image host free image host free image host free image host

0 komentar




Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates