javascript:void(0)
Free Web Hosting with Website Builder IP


Versi baru Firefox Web browser mulai Selasa (17/6) sudah tersedia dengan download gratis. Peluncuran layanan download gratis browser ini tertunda karena para pengunjung masih mengecek server Web Firefox yang overloaded.

Situs itu sangat lamban dan tak dapat diakses selama sekitar dua jam mulai pukul 12:45 waktu AS, 15 menit sebelum jadwal peluncuran versi update browser itu.

Namun setelah peluncuran itu, akses terhadap situs itu berjalan lebih cepat.

Para pendukung Firefox menggelar acara pesta untuk menyambut peluncuran browser itu di seluruh dunia guna mencatatkan rekor dunia sebagai software yang paling banyak di-download dalam jangka waktu 24 jam.

Kategori ini masih baru dan Guinness World Records harus memberikan sertifikat untuk pencapaian ini.

Firefox berasal dari Mozilla, sebuah komunitas open-source yang melibatkan ribuan orang, yang sebagian besar adalah sukarelawan. Mereka secara kolektif mengembangkan produk-produk gratis untuk di-download.

Firefox adalah Web browser paling kondang kedua setelah Internet Explorer dari Microsoft.

Firefox 3 meliputi peningkatan kemampuan untuk membantu para pengguna mengatur situs-situs yang paling sering dikunjungi dan memblokir akses ke situs-situs yang dikenal kerap menyebarkan virus dan software berbahaya lainnya.

Para pengguna layanan mail Yahoo Inc. juga dapat menggunakan Firefox 3 untuk mengirim e-mail dengan meng-klik link 'mailto' yang biasa muncul saat meng-klik nama atau link 'contact us' pada Web page.

Sebelumnya, link-link seperti itu hanya dapat membuka desktop e-mail program.

Firefox 3 juga menawarkan desain lainnya dan mengalami peningkatan kecepatan akses.

0 komentar




Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates