javascript:void(0)
Free Web Hosting with Website Builder IP

Laptop Murah Dari Acer

Acer akhirnya mengungkap detail produk laptop mungilnya dengan harga relatif murah. Meski meluncur cukup telat, laptop ini bakal jadi andalan menangkis popularitas Asus Eee PC ataupun laptop mini merek terkemuka lainnya seperti dari Hewlett Packard dan Dell.

Acer pun berani menargetkan menjual Aspire One sampai 7 juta unit untuk tahun 2008. Acer memang percaya diri bahwa segmen pasar laptop mini akan terus meledak dan jadi tren konsumen.

Bernama Aspire One, laptop ini dibanderol dengan harga mulai USD 379 atau 4 jutaan rupiah. Seperti diinformasikan PCWorld, Aspire One bisa bekerja baik dengan sistem operasi Linux maupun Windows XP.

Aspire One dibekali dengan prosesor Intel terbaru yakni Atom. RAM-nya 512 Mb atau 1 Gb, tergantung versinya. Sementara kapasitas penyimpanannya tersedia dalam pilihan versi NAND flash memory 8 Gb atau 80 Gb HDD.

Adapun untuk konektivitas internet, Aspire One dibekali Wi Fi 802.11b/g. Acer juga berencana membenamkan fitur pendukung WiMax dan 3G untuk versi Aspire One masa depan.

Meski belum jelas kapan akan meluncur di Indonesia, Aspire One rencananya bakal menyambangi toko komputer di berbagai belahan dunia pada bulan Juli 2008 mendatang. Dengan demikian, dapat dipastikan persaingan di segmen laptop mini akan semakin panas.

1 komentar

  1. BALI PRIVATE TOUR AND TRANSPORT  

    2 Juli 2008 pukul 22.23

    ahhhh mahallll to man, kalo bisa seh 1 juta baru murah. OK




Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates