javascript:void(0)
Free Web Hosting with Website Builder IP

Tak lama lagi, pengguna internet bakal punya lebih banyak pilihan dalam memilih nama domain. ICANN sudah memastikan bahwa nama domain baru tersebut bakal bisa dipakai di awal 2009.

Dalam minggu ini, Internet Corporation for Assigned Names and Numbers (ICANN) tengah mengadakan pertemuan rutin mereka di Paris, Perancis. Nah, salah satu yang dibahas adalah terkait pemilihan nama domain baru tersebut.

Sejumlah nama telah disodorkan untuk selanjutnya dipilih melalui pemungutan suara terbanyak. Nama-nama tersebut antara lain .paris, .bank serta nama unik yang terkesan dapat mencerminkan emosi pemiliknya seperti .love dan .hate.

Presiden ICANN Paul Twomey mengatakan, selain dari .com, .net dan .org, 1,3 miliar pengguna internet akan dapat menggunakan nama domain baru ini di awal 2009 nanti.

"Domain yang nanti dipilih adalah nama-nama yang sudah umum seperti .love, .hate, atau nama yang pantas lainnya," ujarnya seperti kami kutip dari detik.

Pertemuan ICANN kali ini direncanakan bakal dihadiri oleh lebih dari 1300 delegasi yang berasal dari 130 negara. ICANN sendiri adalah lembaga non profit yang mengatur hal-hal seperti nama domain, alamat internet protokol serta hal lainnya terkait regulasi di internet.

0 komentar




Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates