javascript:void(0)
Free Web Hosting with Website Builder IP


Kaspersky berhasil melewati serangkaian tes keamanan untuk pendeteksian malware dan ancaman baru. Produk ini mendapat nilai tertinggi dalam beberapa tes yang diadakan dua laboratorium antivirus independen.

Dari serangkaian tes yang dilakukan AV-Test.org, Kaspersky Internet Security 2009 mencapai hasil terbaik dengan memperoleh nilai tertinggi pada kategori "On-demand malware detection", "On-demand spyware and adware detection", dan "Response times to new threats".

Produk ini berhasil mendapat nilai 98,4% untuk pendeteksian malware dan 98,3% untuk pendeteksian spyware dan adware. Kaspersky juga dinobatkan sebagai produk dengan waktu respons tersingkat ketika muncul ancaman baru.

AV-Test.org melakukan pengujian terhadap lebih dari 30 produk keamanan, baik personal maupun korporat, pada bulan Agustus - September 2008. Sebanyak 1,1 juta malware yang menyebar di Internet dalam tiga bulan terakhir digunakan untuk mengevaluasi efektivitas antivirus dalam mendeteksi malware dan produk-produk yang tidak diinginkan.

Lebih dari 95 ribu program yang tidak diinginkan yang mengandung spyware dan adware juga digunakan untuk pengujian, dengan menggunakan sistem operasi Windows XP SP3.

Selain AV-Test.org, laboratorium antivirus ternama asal Austria - AV-Comparatives.org, juga menggelar pengujian serupa untuk menguji efektivitas berbagai solusi antivirus dalam mendeteksi malware, dengan menguji 16 antivirus.

Hasil pengujian menampakkan bahwa Kaspersky Anti-Virus 2009 memperoleh nilai tertinggi. Kaspersky mendeteksi 97,6% dari semua malware. Deteksi terhadap worm, virus, makro, dan skrip berbahaya mencapai 97,9%.

Dengan hasil ini, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Selasa (30/9/2008), Kaspersky Anti-Virus 2009 dianugerahi sertifikasi tertinggi -- Advanced+. Kaspersky Anti-Virus 2009 juga diberi penghargaan "fast" dari para ahli AV-Comparatives.org.

0 komentar




Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates