javascript:void(0)
Free Web Hosting with Website Builder IP

Produsen notebook asal Taiwan, Acer, membidik semua segmen pasar di Indonesia. Selain menyempurnakan produk-produk untuk pasar profesional dan bisnis yang digeluti selama ini. Dalam pameran itu Acer menghadirkan Aspire One Netbook untuk kalangan konsumen usia 18 hingga 35 tahun yang memiliki mobilitas tinggi.

Kemudian laptop dengan fitur multimedia, Aspire Gemstone Blue, yang menawarkan konsep high definition (HD) notebook PC. Dua varian notebook ini yakni Acer Aspire 8920 dan Aspire 6920 dilengkapi dengan monitor full HD LCD dan resolusi 16:9, Dolby Home Theater dan Blue-Ray Disc drive di dalamnya.

Aspire 8920 dan Aspire 6920 ini juga menawarkan integrasi generasi kedua teknologi Dolby Home Theater, Cine Sorround, Tuba Cinebass booster, dan didukung True5.1 output speaker-dengan kualitas suara bagus.

Bagi para pecinta game, Acer menghadirkan Acer Aspire Predator dengan teknologi liquid cooling system yang dapat menjaga sistem tetap dingin meski intensitas penggunaan tinggi ketika memainkan game. Fasilitas nTune overclocking yang tertanam di Aspire Predator memberikan kemudahan dalam mengontrol proses yang rumit dalam penggunaan CPU, RAM, dan graphic cards tanpa harus berulangkali reboot.

Karena diperuntukkan bagi para gamer, Aspire Predator bekerja dengan prosesor Intel Core 2 Extreme quad-code dengan kecepatan 1333MHz FSB. Aksesoris yang menarik adalah keyboard multimedia gaming dengan tombol bersinar yang memungkinkan penggunanya memainkan game di tempat gelap. Mouse juga didesain khusus untuk games dan keluaran suara didukung teknologi audio Dolby Home Theater serta EAX 4.0.

Sementara bagi kalangan bermobilitas tinggi yang gemar chating, browsing, maupun ber-email, Acer menyediakan Acer Aspire One Netbook yang kecil dan ringan. Layar Netbook buatan Acer ini adalah layar LCD 8,9 inci dan resolusi 1024x600. Netbook dengan teknologi terbaru di kelasnya ini menggunakan sistem operasi Linux Linpus dan dilengkapi 802.11b/g Wi-Fi sebagai sarana koneksi nirkabel ke Internet.

Perangkat lunak One Mail pada laptop itu memungkinkan penggunanya dapat mengendalikan enam account e-mail berbeda dalam satu window. Sementara program messenger bisa menangani secara serempak semua layanan instant messenger populer, seperti yahoo Messenger, Gtalk, dan Windows Live Messenger.

Dengan Aspire One Netbook, selain bisa chatting pengguna bisa juga bertatap muka dengan pengguna lain melalui Acer Crystal Eye webcam untuk live video streaming, video chats dan conferences. Prosesor Aspire One Netbook adalah Intel Atom, dan dipacu dengan 512 MG (megabit) atau 1 GB (gigabit) memori.

0 komentar




Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates